Jasa Keamanan Website (Monitoring & Recovery)

Jasa keamanan websiteApakah website anda menjadi korban black hacker, phising?

Apakah website anda terinfeksi malware, virus dan sejenisnya?

Apakah website anda di black list oleh browser? mesin pencari? anti virus dan sejenisnya?

Apakah anda kesulitan "membersihkan" website yang telah terinfeksi?

Apakah anda ingin agar web anda terus dimonitor secara berkala?

Keamanan website sangatlah penting karena website adalah aset yang kepercayaannya harus dijaga. Website yang "lemah" mudah disusupi hacker, malware dan sejenisnya sehingga website anda berpotensi tidak lagi dipercaya orang dan malah menjadi sarang penyebaran untuk kemudian menjangkiti PC yang mengakses web anda. Akibatnya adalah website anda akan di black list oleh browser, mesin pencari, anti virus sehingga tidak ada orang yang berkunjung ke website anda. Dan yang paling parah adalah anda tidak mengetahui cara membersihkannya dan meminta black list atau "daftar hitam" atas web anda dicabut.

Tehcnoplug memberikan jasa keamanan dan recovery website kepada Anda. Kami akan memonitor website anda secara berkala dan memberikan warning jika ternyata website anda terinfeksi malware, disusupi hacker dan sejenisnya. Kami pun akan "membersihkan" atau me-recovery file website anda yang telah menjadi korban dan sekaligus membebaskan anda dari "daftar hitam" website yang harus dihindari.

Website yang kami tangani bisa dari platform apapun semisal static website, dyamic website, web berbasis CMS seperti wordpress, joomla dan lain-lain.

Apa saja yang kami lakukan ?

1. Memonitor website anda setiap hari tiap 6 jam selama 1 tahun . Jika tersusupi malware, black hacker dan sejenisnya kami akan memberikan notifikasi kepada anda via email dan atau SMS. Hal-hal yang kami periksa mencakup : file, direktori, DNS, whois, SSL certificates, black list dan lain-lain.

2. Melakukan recovery atau perbaikan kepada website anda. Perbaikan yang kami lakukan berkisar paling cepat 1 jam sampai sampai beberapa jam tergantung kerusakan yang diderita.

3. Melakukan recovery pada status black list/daftar hitam. Web yang terkena hack ataupun malware akan masuk dalam daftar hitam mesin pencari, browser, anti virus dan lain sebagainya. Setelah perbaikan selesai dilakukan, kami akan meminta peninjauan ulang agar web anda bebas dari daftar hitam.

4. Memberikan masukan-masukan untuk peningkatan keamanan website. Perbaikan yang kami lakukan berkisar 4 jam tergantung tingkat kerusakan yang diderita.

Untuk informasi biaya, silahkan hubungi info@technoplug.com.

   Google Plus