Software Pendeteksi Perilaku Manusia

software pendeteksi kebohonganTechnoplug dipercaya oleh perusahaan software asal Rusia, Elsys Corporation yang telak eksis lebih dari 20 tahun untuk menjadi perwakilan utama di Indonesia dalam hal memasarkan produk "Behavior Detection System" atau sistem aplikasi pendeteksi perilaku manusia yang dinamakan "Vibraimage Pro " (VIP).

VIP merupakan teknologi terbaru asal Russia berbasis Windows yang mengkombinasikan software dan digital kamera untuk menganalisa perilaku manusia baik secara live maupun melalui video yang terekam. Teknologi ini sangat canggih karena sifatnya contactless dan telah banyak digunakan di banyak negara.

VIP mendeteksi emosi reflek manusia yang terdapat di area kepala dimana emosi reflek ini berasal dari Vestibular-Emotionals Reflex (VER) yang kemudian direkam oleh aplikasi ini secara 3D dalam beberapa frame. Tiap pixel mengandung frekuensi dan amplitude sehingga pada aplikasi ini dapat memunculkan semacam aura pada diri manusia.

Aplikasi ini mampu mengukur kondisi mental seseorang melalui beberapa parameter yakni :

1.Agression
2.Stress
3.Tension/Anxiety
4.Suspect
5.Balance
6.Charm
7.Energy
8. Self regulation/control
9. Inhibition
10.Neuroticism


VI secara umum memiliki 3 fitur utama yakni Micro Mode, Macro Mode dan Lie Detection Mode dimana masing-masing fitur ini bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti :

1. Pencegahan teroris/kriminalitas di bandara, mall, supermarket, gedung perkantoran dan tempat-tempat umum lainnya yang memerlukan keamanan. Bisa juga digunakan di rumah pribadi yang memerlukan standar keamanan lebih tinggi. Aplikasi ini mampu mendeteksi orang dengan tingkat "bahaya" tertentu pada kerumunan orang. Secara otomatis akan mengambil dan menyimpan gambar orang tersebut. (Macro mode)

2. Keperluan investigasi misalnya untuk pendeteksi kebohongan (lie detector) baik di kepolisian maupun untuk investigasi internal perusahaan dan keluarga (lie detection mode)

3. Rekrutmen karyawan dengan melihat parameter-parametes diatas yang kemudian dicocokan dengan kebutuhan perusahaan berdasarkan jabatan, jenis pekerjaan dan lain sebagainya. Selain itu bisa juga digunakan untuk rekrutmen anggota legislatif, hakim dan jabatan lainnya. (Micro Mode)

4. Dan berbagai keperluan lainnya seperti riset psikologi, mengukur kondisi mental pegawai, kondisi pilot/supir bus, kondisi atlet sebelum bertanding ataupun untuk keperluan pribadi. (Micro Mode)

pendeteksi perilaku manusia

Siapa yang membutuhkan aplikasi ini ?

1. Bandara, pelabuhan.

2. Institusi penegak hukum.

3. Pengelola gedung perkantoran, mall.

4. Perusahaan swasta.

5. Rumah pribadi.

5. Praktisi SDM, psikolog, ilmuwan ataupun perorangan lainnya.


Keunggulan Vibraimage :


1. Bersifat contactless. Untuk kebutuhan pendeteksi kebohongan (lie detector), tidak perlu memasang peralatan sensor apapun ke tubuh manusia seperti pada alat lie detector konvensional yang mengukur detak jantung, tekanan darah. Berdasarkan riset yang telah dilakukan, VIP memiliki akurasi yang tinggi dan tentu saja memiliki keunggulan karena TANPA memakai alat apapun yang harus dipasang pada tubuh seseorang sehingga dapat di investigasi secara lebih natural, meminimalisir rasa takut yang diakibatkan alat yang menempel pada tubuh. VIP untuk lie detection juga memiliki banyak parameter yang bisa digunakan oleh polygraph expert untuk dianalisa hasilnya.

lie detector

PERBEDAAN PENDETEKSI KEBOHONGAN (LIE DETECTOR) KONVENSIONAL VS MODERN
alat pendeteksi kebohongan
pendeteksi kebohongan
Lie Detector konvensional
Lie Detector Modern

2. Memiliki akurasi yang sangat tinggi hingga 95% dengan melakukan setting yang tepat terhadap software dan kamera.

3. Dapat menganalisa secara REAL TIME dan juga dapat menganalisa melalui video yang telah direkam sebelumnya (recorded video).

4. Telah memiliki penghargaan dan patent/hak cipta dari :
- Russia (RU 2187904, RU 2289310)
- USA (US 7346227, US 7356227)
- Mendapatkan penghargaan "Diploma of international exhibition of inventions and innovations Brussels - Eureka 2002".

sertifikat patentsertifikasi patent
sertifikat hak cipta


5. Telah digunakan di Russian Advanced Training Police Academy, berbagai mall di russia, bandara internasional Moscow (Domodedevo), Pulkovo Airport di St.Petersburg, Kepolision Korea Selatan (lie detection) dan berbagai area publik seperti mall, gedung perkantoran dll di berbagai negara seperti USA, Australia, Italia, Jerman, Spanyol, Hongkong dll.

Catatan :

- Sebagai perwakilan resmi Vibraimage di indonesia, kami hanya menjual versi PRO saja karena hanya versi inilah yang secara resmi dipakai untuk institusi hukum/area publik/gedung perkantoran, lie detection dll karena memiliki fitur terlengkap, parameter terlengkap, akurasi tertinggi, memiliki standar keamanan tertinggi, dapat digunakan sebagai bukti di pengadilan.

- Instalasi, setting dan training hanya dapat dilakukan oleh tim dari Tehcnoplug yang telah memiliki SERTIFIKASI TRAINING dari kantor pusat Elsys Corporation dimana trainingnya dilakukan langsung di Russia. Sertifikasi ini merupakan bukti bahwa tim dari technoplug memiliki pengetahuan, kapabilitas dan IJIN RESMI dalam memasarkan dan melakukan training Vibraimage Pro di Indonesia.


Presiden Russia Melihat Secara Langsung Cara Kerja Vibraimage Pro



Liputan Vibraimage Pro di Televisi Russia



vibraimage
vibraimage indonesia

Kami Juga Membuka Kesempatan Bagi Yang Berminat Menjadi Reseller atau Distributor
Silahkan Hubungi : info@technoplug.com


   Google Plus